Selasa, 06 Maret 2012

Menghilangkan Kebosanan


   Dunia pembelajaran adalah dunia yang menyenangkan disamping menyenangkan dunia pembelajaran juga menyediakan dunia kebosanan yang aktif setiap saat.akan tetapi demi menghasilkan perolehan yang baik siapa pun akan bersedia belajar tanpa rasa bosan.


Rasa bosan akan timbul di hati setiap orang saat mereka melakukan suatu kegiatan yang berulang-ulang. Siapa yang menyangka ilmu yang begitu banyak setiap hari akan diulangi demi memperoleh hasil yang baik.Memang kebosanan akan terus melanda anda seperti air sungai yang mengalir dimana air sungai akan mengalir walaupun ada batu didepannya dengan mengalir disamping batu tersebut.

Akan tetapi dengan belajar dengan melakukan metode yang menyenangkan dan efektif rasa bosan akan hilang begitu saja walaupun tidak hilang untuk selamanya.Pemikiran yang positive akan meraih hasil yang postive dan pemikiran yang negative akan memporoleh hasil yang negative juga.Dari prinsip diatas belajar dengan efektif merupakan pembelajaran yang kalian harus berprinsip bahwa itu akan positive dihari kedepannya.Janganlah selalu berpikir bahwa itu bosan dan janganlah selalu berpikir yang tidak enak.Karena pemikiran itu akan mengantar kalian kedunia negative.

Ikutilah kata hati anda dimana kata hati anda ingin bergerak ikutilah dengan organ yang diberikan oleh allah sang pemberi ilmu.Dengan begitu anda akan merasa ikhlas untuk melakukan sesuat.Terkadang memang kata hati anda membiasakan kalian untuk bertindak negative akan tetapi dengan membiasakan diri untuk tidak mengikutinya dan akan mengikuti perbuatan postive anda akan melalukan sesuatu dengan rasa yang ikhlas dan itu akan memudahkan kalian untuk belajar.

50% 50 %
Bosan Rajin = ??? 

Disetiap anda berkata bosan "grafik" diatas akan menaik hingga berada pada tingkat yang merugikan.Coba kalian ikuti jika kata hati anda berkata bosan.

89% || 11%
Bosan || Rajin =Bosan

Jika kalian mempunyai grafik kebosanan yang tinggi usahakan itu hilang dengan melakukan hal yang postivie.Kata hati anda akan terus melawan rajin tersebut dan begitulah peperangan didalam pemikiran kalian.Perkembangan otak pun juga agar melawan bosan jadi jika anda membantu sifat yang rajin percayalah bahwa kebosanan akan hilang disaat anda memerlukan sesuatu dengan bersifat rajin.


Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis